thumb midnightquickiexosvaldorio

Saking bahagia, lepas single "Bersamamu Bahagia".

5 tahun bukanlah usia yang sebentar bagi sebuah grup musik, apa lagi memainkan musik elektronik di Indonesia, cukup membutuhkan kerja yang cukup keras. Ditambah lagi harus kehilangan satu personil, membuat sebuah grup harus semakin bekerja lebih keras lagi. Hal itu sudah dirasakan oleh Midnight Quickie, meski sempat berkendala akan hal yang disebutkan tadi, membuat grup edm asal Jakarta ini tidak patah semangat untuk terus berkarya.

Setelah berkolaborasi dengan grup pop punk asal Bandung, Rocket Rockers, kali ini Midnight Quickie kembali merilis satu single terbaru dengan berkolaborasi bersama produser electronic music asal Jogja, Osvaldorio.

Mengambil tema cinta, lagu yang diberi judul Bersamamu Bahagia ini merupakan single ketiga dari Midnight Quickie. Sebagian besar lirik lagunya ditulis oleh Charita Utami (vokal), tentu saja dibantu oleh Irsan Ramadhan dan juga Osvaldorio.

Lagu ini bercerita mengenai wanita labil, di mana sudah memutuskan pasangannya malah dalam waktu tidak lama, wanita tersebut meminta kepada si pria untuk kembali bersamanya karena merasa lebih bahagia saat bersama sang pria tersebut.

Bagi Osvaldorio, single ini merupakan single kolaborasi ketiga yang dirilis dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya Osvaldoria berkolaborasi bersama Indra Prasta di single Menghilanglah Denganku dan Jonah4lyfe di single Spend the Whole Night.

Ide awal kolaborasi ini terjadi sekitar tahun 2016 lalu, ketika Midnight Quickie dan Osvaldorio berada di satu event yang sama, dan setelah pertemuan dalam event tersebut Midnight Quickie serta Osvaldorio mulai mengerjakan lagu ini.

Selayaknya proses produksi lagu, Bersamamu Bahagia pun sempat memiliki beberapa versi dari segi lirik maupun dari segi lagu. Namun pada versi inilah yang diyakini sesuai dengan ekspetasi mereka yang semoga juga sesuai ekspetasi penikmat musik dan juga dapat diterima oleh penikmat musik dimana pun berada.

Selama periode 1 bulan, single Bersamamu Bahagia akan menjadi ekslusif konten di JOOX music player lalu setelah itu akan tersedia di layanan digital store lainnya.

Bagi kalian yang suka karaoke, lagu ini bisa dinyanyikan bareng teman-teman melalui video lirik yang bisa diakses melalui www.midnightquickie.com atau bisa disimak di bawah ini:

(Foto: Midnight Quickie dok.)

Komentar