Ichitan Photo Competition

keyakizaka46

Bukan girl group biasa

Baru-baru ini internet dikejutkan sama girl group asal Jepang yang satu ini. Keyakizaka26 adalah girl group yang beranggotakan 20 orang. Kalo diliat-liat penampilannya sama aja kayak cewek-cewek kebanyakan. Cute, imut, cantik-cantik.

Tapi entar dulu, tahan pendapat kalian sebelum liat performance di single mereka yang berjudul “Eccentric”. Seperti judul nyanyiannya, pesan tersebut menyampaikan bagaimana anggotanya baik-baik saja dengan sifat mereka yang "eksentrik" dan berbeda.

Salah satu liriknya "理解されない方が よっぽど楽だと思ったんだ 他人(ひと)の目 気にしない 愛なんて縁を切る (I find it's actually easier to be misunderstood, people’s stares stop bothering you"). Bukan cuma lirik lagunya yang bener-bener eksentrik tapi koreografinya juga bikin netizen ngerasa girl group ini "aneh" dan sedikit nyeremin.

 

Sambil menyanyikan lirik-lirik tersebut, cewek-cewek itu melakukan koreografi yang nggak biasa seperti ngelepasin sebelah sepatu dan diakhiri dengan melempar. Semoga penontonnya nggak ada yang kena ya. Tapi lirik dan koreo yang aneh malah bikin beberapa orang memuji kalo koreo mereka bener-bener menyampaikan makna lagunya.

keyakizaka46 1

Keyakizaka46 (欅 坂 46, Keyakizaka Forty-six) adalah grup idola wanita Jepang yang diproduksi oleh Yasushi Akimoto. Mereka pertama kali dibentuk pada tanggal 21 Agustus 2015. Nil langsung liat video peformance-nya aja ya.

Apa pendapat lo tentang girl group ini? Apa lo ngerasa aneh? Atau memang super eksentrik?? Langsung tulis di kolom komen ya!

Komentar