souljah ans

Berawal dari inspirasi dalam kamar mandi, Brada Souljah satu ini memenangkan Private Concert Party

Marhaendra, atau akrab disapa Uta, pasti girang tujuh hari tujuh malem setelah Minggu (16/02) sore kemarin, dia bersama segelintir temannya berhak atas Private Concert Party yang mewah dari Souljah bertempat di Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta. Semua itu bisa didapatkan Uta karena dirinya terpilih sebagai satu-satunya pemenang lomba desain box set Souljah.  

Untuk yang belum tahu, Souljah memang mengadakan lomba desain box set yang bakal dipakai untuk merilis karya-karya terbaru Souljah. Bekerja sama dengan Kementrian Desain Republik Indonesia, para Brader Souljah bisa mensubmit desain box set yang kreatif. Total ada 32 desain yang diterima dan akhirnya diseleksi menjadi lima karya terbaik. Dan karya Uta lah yang akhirnya dipilih sebagai pemenang. 

"Karya gue itu berupa binder, kayak yang biasa kita bawa ke kampus. Nah di binder mirip notebook itulah materi baru Souljah bisa ditaro," cerita Uta tentang karyanya. 

Saat ditanya oleh Danar sang vokalis Souljah soal asal inspirasinya, Uta menjawab kalau idenya itu didapatnya ketika sedang bengong di kamar mandi. 

Enak banget yah, berawal dari modal bengong di kamar mandi, Uta bisa mendapatkan Private Concert Party. Uta nggak perlu berdesak-desakan bersama penonton-penonton lain kayak di konser umum, Uta nggak perlu bayar tiket, dan yang paling enak, Uta nggak henti-hentinya diajak naik ke panggung saat Souljah perform. "Konser ini untuk lo, Ta," ujar Danar dari panggung. Ajiiib. 

Ini dia desain box set yang dibuat Uta:

brada note 1

(gambar: www.kdri.web.id)

Komentar