dekat 2017

Lagu berlirik Inggris pertama yang dibuat Dekat.

Trio electro pop asal Jakarta, Dekat, kembali nih merilis single terbarunya dengan judul 20 pada 2 Oktober 2017 lalu.

Single ini merupakan lagu baru yang dirilis setelah rilisan terakhir Dekat dalam bentuk EP bertajuk Meranggas pada awal tahun 2017 lalu. 

Ada beberapa hal yang berubah dalam waktu satu tahun terakhir dalam perjalanan karir musik Dekat, hal itu terasa melalui single terbarunya ini. Selain itu, 20 merupakan lagu pertama yang Dekat tulis dalam bahasa Inggris. Terlebih lagi nih, single ini dikerjakan sepenuhnya oleh Dekat sendiri, mulai dari penulisan lagu, produksi, hingga mixing. Untuk proses mastering dikerjakan oleh Rifki Alfatih (Purple Duck Tape).

Lagu 20 bercerita tentang cara kerja otak laki-laki (Kamga dan Tata) yang berbeda dengan mesin otak wanita (Chev) dalam menghadapi masalah di dalam hubungan. Laki-laki yang cenderung ingin masalah selesai saat itu juga, dan wanita yang harus menunggu mood-nya pulih terlebih dahulu untuk mau membahas permasalahannya.

20 artwork dekat

Bagi kalian yang penasaran dengan single terbaru berjudul 20 dari Dekat, langsung aja meluncur ke kanal Youtube dan Soundcloud Dekat. Selain itu, single ini juga tersedia di layanan musik streaming seperti iTunes, Spotify, Apple Music, dan lain-lain.

(Foto & Artwork: Dekat)

Komentar