Ichitan Photo Competition

hp 2

Bakal dirilis bulan depan.

Buat lo yang mengaku Potterhead sekaligus kolektor vinyl, P! punya kabar baik nih. Perusahaan rekaman Rhino Records bakal merilis soundtrack film-film Harry Potter dalam bentuk vinyl. Beberapa series diantaranya adalah, Harry Potter and Philosopher's Stone tahun 2001, Harry Potter and the Chamber of Secrets tahun 2002, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban tahun 2004, Harry Potter and the Goblet of Fire tahun 2005 dan Harry Potter and the Order of the Phoenix tahun 2007.

Semuanya akan dirilis dalam sekotak set vinyl pada 17 November 2017 nanti. Vinyl-vinyl tersebut bakalan membawa musik-musik yang dikomposeri oleh John Williams. Juga ada Patrick Doyle dan Nicholas Hooper yang mengaransemen Harry Potter Goblet of Fire dan Order Of The Phoenix.

Nah untuk film yang keempat, Goblet Of Fire, akan ada tiga lagu dari band penyihir fiksi The Weird Sisters, yang diisi oleh salah satu personil dari Radiohead dan Pulp. Di dalam set ini nggak cuma box musik doang, tapi juga ada beberapa gambar dari potongan adegan film Harry Potter.

Lagu-lagu dalam deretan film itu bakalan dipecah jadi 10 edisi piringan hitam nih. Keren ya? Sabar-sabar buat nunggu vinyl dari Soundtrack film-film Harry Potter tersebut keluar. November sedikit lagi kok. Hehehe.

Komentar