Pharrell-New

Album tersebut diberi judul G I R L.

Pharrell Williams kayaknya nggak mau mengendorkan tenaganya sedikit pun di 2014 ini. Setelah sukses banget di 2013 kemarin bersama Daft Punk dan Robin Thicke, Pharrell menyatakan bahwa ia akan merilis album studio terbarunya pada 3 Maret mendatang.

Album yang diberi judul G I R L itu akan dirilis oleh label rekaman raksasa, Columbia Records. Mengomentari kerjasamanya dengan Columbia, Pharrell mengaku sangat senang.

"Ketika Columbia Records memberi tahu kesempatan untuk membuat sebuah album, ada tiga hal yang berada di pikiran saya. Pertama adalah rasa tersanjung karena mereka tertarik untuk bekerjasama dengan saya di sebuah album yang selalu mimpikan. Kedua, itu akan terasa meriah dan harus cepat dikerjakan. Dan yang ketiga, saya langsung tahu album itu akan bernama G I R L. Saya harap kalian menyukainya," ujar Pharrell, seperti dilansir oleh Billboard.

Nah, 2014 ini bakal jadi tahun punya Pharrell juga nggak ya? Kita tunggu aja ya. Buat pemanasan, kalian bisa pre-order albumnya di sini dan sambil lihat dulu nih trailer untuk album G I R L.

Komentar