KAMTIS SRAGEN

Patut dicontoh nih!

Hari ini timeline Twitter cukup ramai. Selain kasus pemukulan terhadap vokalis Pure Saturday, ternyata Endank Soekamti juga punya cerita sendiri. Tepat hari ini mereka memang manggung di Sragen, hanya saja acaranya membuat mereka bangga terhadap penggemarnya, Kamtis regional Sragen.

Yoi, panggung tersebut adalah panggung perayaan hari jadi Kamtis Sragen ke-10. Demi merayakan bersama sang idola, setiap anggota mengumpulkan uang. Semua dari mereka bekerja mencari sponsor guna membuat panggung yang nggak kalah besarnya dari panggung pensi yang mewah. Begitu juga untuk memboyong Endank Soekamti dengan harga normal juga dengan kerjasama yang profesional.

Hasilnya gokil, tepat hari ini gelaran panggung perayaan ulang tahun yang dilaksanakan di Ndayu Park Sragen, Jawa Tengah tersebut sukses dipadati lebih dari 7.000 penggemar Endank Soekamti. Nggak hanya dari Sragen saja, kebahagiaan ini juga dirayakan oleh Kamtis dari daerah lain seperti Tasikmalaya, Solo, Salatiga dan masih banyak yang lainnya merapat ke sana.

Pergerakan fanbase yang keren banget. Salut!

Komentar