NickiMinaj

Digugat sebesar 30 juta US dollar oleh mantan desainernya.

Gara-gara ketahuan menjual wig lewat situs resminya, Nicki Minaj digugat mantan desainernya sendiri nih, bro. Jumlah uangnya juga lumayan banyak, 30 juta US dollar. Coba lo itung, kalau dirupiahin, nolnya ada berapa?!

Minaj digugat Terrance Davidson karena diduga telah nyolong desain wig dan memasarkannya lewat situs resminya mypinkfriday.com tanpa  persetujuan Terrance Davidson. Wah, parah juga ya?

Wig yang dipermasalahkan Terrance Davidson adalah wig yang sering digunakan Minaj dalam beberapa video musik Minaj. Seperti wig berbentuk sanggul berwarna pink, wig bulu serigala, wig paduan warna pink dan pirang.

Sebelumnya, Nicki Minaj juga pernah terlibat masalah dengan Malcom X. Saat Minaj tanpa izin memakai foto Malcom X untuk promosiin lagu Lookin Ass Nigga. Namun, Nicki Minaj telah meminta maaf melalui akun instagram pribadinya.

Nah, buat bro and sist yang mau jadi artis hati-hati ya kalo udah punya kesepakatan sama suatu brand? Kalo buat Nicki Minaj sih didoain aja biar cepet selesai masalahnya.

(Foto: thisis50.com)

Komentar