atiliaharon

Mulai dari cover lagu SORE, Payung Teduh sampai lagu sang Ibu.

Institut Prancis di Indonesia (IFI) dan SRM kembali nih menyelenggarakan satu acara intim yang keren. Kali ini adalah event bertajuk SUPERSONIK #21: Atilia Haron N°3 Tour yang dilaksanakan pada 11 November 2017 di IFI Thamrin.

Atilia Haron, putri penyanyi dari Malaysia, Salamiah Hassan, baru saja meluncurkan album ketiganya yang diberi judul ‘N°3’. Nah, dalam rangka tur peluncuran album terbarunya ini, Atilia Haron akhirnya bisa berjumpa kembali dengan para penggemarnya di Jakarta dan merasakan panggung IFI di gelaran SUPERSONIK #21.

Dalam penampilannya di SUPERSONIK #21: Atilia Haron N°3 Tour, Atilia Haron tampil menggunakan gaun yang anggun.

Tapi nih, sebelum Atilia Haron tampil, Setengah SORE (2 personil SORE) yang terdiri dari Echa dan Ade Paloh dari SORE membuka dengan beberapa lagu SORE tanpa dilengkapi oleh pemain bas (Awan) dan pemain dram (Bemby). Meskipun hanya berdua, Setengah SORE cukup menghibur para penonton yang hadir di  SUPERSONIK #21: Atilia Haron N°3 Tour.

atiliaharon1

Setelah penampilan Setengah SORE, giliran yang punya hajat tampil. Di kesempatan ini, Atilia Haron membawakan sederet lagu di album ‘N°3’ seperti Sandaranku, Aku Curiga, Kurnia Syurgawi, Cintaku Mengatasi Segalanya, Realize, dan Bahagiaku.

Nggak cuma itu aja, Atilia Haron mengajak kolaborasi Ade Paloh membawakan lagu Silly Little Thing dari SORE dan Lokman Aslam membawakan lagu Segalanya, serta membawakan beberapa lagu cover seperti No Fruits For Today dari SORE, dan Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan dari Payung Teduh.

Sekedar informasi aja nih, album ‘N°3’ dari Atilia Haron dalam penggarapannya memakan hampir 3 tahun lamanya. Masih dengan konsep Pop Jazz, album ini memiliki 9 buah lagu, dua di antaranya menggunakan Bahasa Inggris dan 7 lagu lainnya dilantunkan dalam Bahasa Melayu. Atilia sendiri juga berperan sebagai executive publisher untuk album ketiganya. Album ini merupakan hasil dari kerja sama Mujik Production Sdn Bhd dan Warner Music Malaysia.

Atilia Haron juga pernah menjalin hubungan yang akrab dengan beberapa musisi Indonesia. Ia berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dan SORE dalam album keduanya yang bertajuk ‘Indah’

Komentar