DSC 7656

Penonton semua berteriak histeris dan bernyanyi tanpa henti!

Pada tau Michael Learns To Rock? Kalau kalian nggak tau, mungkin kakak atau orang tua kalian paham betul sama band yang satu ini. Band pop asal Denmark yang dibentuk 1988 ini mengadakan konser di Skeeno Hall, Gandaria City, pada Rabu (19/2) kemarin. 

Konser sold out ini dibuka dengan lagu Sleeping Child, sontak teriakan histeris penonton dan koor massal nggak terhindarkan. Jascha Richter (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kaare Wanscher (drum) sukses dielu-elukan para penonton perempuan yang mendominasi konser ini.

"Senang rasanya balik lagi ke Jakarta. Lama tidak ketemu. Ingin merasakan romantis malam ini?” ujar sang vokalis, yang langsung kembali dibalas dengan teriakan histeris penonton.

Lagu-lagu seperti Nothing to Lose, I'm Gonna Be Around, The Actor, Complicated Heart, Paint My Love, nggak satu pun yang nggak dinyanyikan lantang oleh para penonton.

Mikkel Lentz yang menyempatkan turun ke area penonton juga sukses membuat penonton yang berada di bibir panggung ingin meraihnya, sedangkan penonton yang berada di belakang hanya bisa gigit jari atau bibir.

Malam itu Michael Learns To Rock sukses menjadikan malam itu romantis jika dilihat berdasarkan pasangan-pasangan yang hadir berpegangan tangan atau berpelukan satu sama lain. P! yakin, kalau mereka balik ke Indonesia lagi, pasti bakalan sold out lagi!

DSC 7376

DSC 7734

DSC 7776

Komentar