Tulus Gajah

Kalo ada yang ngomong “hari gini, masih percaya cinta?” Itu pasti jomblo. Tapi kalo ada yang bilang ,”hari gini masih percaya kalo cinta  itu apa adanya?” Itu pasti Tulus.

Yap, di album Gajah-nya yang baru dirilis (19/02) kemarin, ada salah satu track yang jadi favorit orang-orang tuh. Lagu berjudul Jangan Cintai Aku Apa Adanya itu seolah pengen ngasih tahu ke semua orang kalo udah nggak jaman lagi nuntut cinta yang apa adanya. 

“Gue lebih suka sama cewek yag menuntut sesuatu. Soalnya kalo dicintai plek-plekan, gini-gini doang sih, nggak bakal maju-maju.” Kata Tulus yang ngaku kalo lagu itu berasal dari cerita pribadinya.

Walaupun doi bilang lagu ini bukan bermaksud mengubah paradigma populer yang udah berkembang di banyak orang, tapi kayaknya cukup bikin mata hati melek nih. Buktinya lagu ini sempet jadi lagu most downloaded di iTunes buat kategori lagu-lagu berbahasa Indonesia.

Tuh kan denger apa kata Tulus. Jaman aja udah maju, masa hubungan cinta lo nggak maju-maju sih. 

Komentar