screen_shot_2018-03-13_at_1.38.34_pm.png

And the music is really goooooooodddd!

Pelantun lagu "Swalla", "Want to Want Me", dan "Tip Toe" ini baru aja resmi terpilih mengisi lagu resmi untuk Piala Dunia FIFA 2018. Dilansir dari Metro, Jason Derulo udah merilis lagu resmi Piala Dunia yang berjudul "Colours" ini pada 8 Maret 2018 melalui YouTube Official miliknya. 

"Rasanya sangat senang bisa bekerjasama dengan Coca Cola dan menciptakan lagu untuk Piala Dunia FIFA 2018," ujar Jason, dilansir dari Metro. "Saya merasa terhormat bisa mengisi soundtrack untuk turnamen internasional yang di mana kegiatan ini dirayakan untuk para penggiat unggul di dunia atletik," imbuh Jason pada Metro.

"Colours" diciptakan oleh Jason untuk memperingati keberagaman dan semangat yang diberikan buat penggemar sepakbola kepada tim yang disemangati. "Selama saya berkarier di dunia musik, saya melihat banyaknya perbedaan budaya di sekitar dan saya menulis 'Colours' untuk mewakilkan keberagaman," imbuh Jason.

Nah, sebelum lihat Piala Dunia FIFA 2018, lo dengerin dulu deh lagunya Jason di bawah ini biar kerasa atmosfer sepakbolanya, hehe. 

Komentar