jbj main poster eng

Joyful, apakah kamu siap?

JBJ akan mengadakan konser di Indonesia untuk pertama kalinya! Wawawawaaaaa!!! JBJ, group yang sebelumnya tergabung sebagai kontestan pada acara “Produce 101 Season 2”, mengumumkan konser pertamanya JBJ 1ST CONCERT "JOYFUL DAYS". Konser dimulai pada tanggal 3-4 Februari di Seoul Olympic Park, Korea Selatan. Sekitar 60,000 orang harus mengakses Melon Tiket pada 28 Desember untuk memesan tiket dan kurang dari satu menit semua tiket habis terjual. Group ini telah menjual tiket debut showcase-nya sebanyak 7,000 dalam satu menit. Waaaw!!

JBJ sendiri terdiri dari enam anggota yaitu Roh Tae Hyun, Kenta, Kim Sang Gyun, Jin Longguo, Kwon Hyun Bin, and Kim Dong Han. Setelah mendapat dukungan secara terus menerus, JBJ akhirnya memulai dengan debut pertamanya “Fantasy” pada Oktober 2017. Kelompok ini akan datang ke Jakarta untuk konser pertamanya, JBJ 1ST CONCERT "JOYFUL DAYS" yang disenggarakan pada 7 April 2018, jam 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Tahun 2017, JBJ memenangkan Rising Star Award pada Asia Artist Awards dan K-Pop Singer Awards pada Korean Cuture and Entertainment Awards.  Kelompok ini juga berhasil meraih top 5 pada V Live Awards 2018. Album terbaru “True Colors”, yang rilis pada 17 Januari telah terjual sekitar 100,000 kopi pada minggu pertama penjualan. Kemudian, Lagu mereka yang berjudul “My Flowers” menduduki puncak di tangga lagu realtime Korea.

Tiket early bird akan mulai dijual dari 2 Maret 2018 pukul 7 malam hingga tanggal 3 Maret 2018 pukul 10 malam. Penjualan secara resmi akan dilaksanakan pada 4 Maret 2018 jam 7 malam via online di website Kiostix (www.kiostix.com).

jbj concert seatplan

 

Komentar