lantunorchestra warung

Ketika susah cari kerjaan, dan pilih ngamen jadi banci.

Setelah melepas dua single dan video klip berjudul “Topeng Monyet” dan “Pecinan” pada bulan Januari 2018 lalu, grup orkes asal Jakarta Lantun Orchestra kembali nih melepas single ketiganya berjudul “Warung”.

Dalam single-nya kali ini, Lantun Orchestra masih menawarkan nuansa musik orkes melayu yang cukup kental. Single yang masuk ke dalam album perdana bertajuk ‘Lantun Orchestra’ ini juga telah tersedia dalam format audio visual alias video klip.

Disutradarai oleh Alanzo Konoralma, pada video klip “Warung”, menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda yang sedang mencari pekerjaan di kota besar, namun usahanya belum membuahkan hasil sehingga ia pun menjadi depresi dan dengan beratnya beban hidup memaksa dirinya untuk menjadi seorang pengamen demi mencari sesuap nasi.

Tokoh utama pada video klip ini diperankan oleh Udin Bhakti dan mengambil latar belakang di perumahan padat penduduk di kawasan Prumpung Sawah, Jakarta Timur. Kayak apa ya lagu dan video klip “Warung” dari Lantun Orchestra? Langsung aja yuk simak di bawah ini:

Komentar