Akan dirilis oleh Harvest Records.
Mantan vokalis grup indie legendaris Inggris The Smiths, Morrissey, akhirnya dipastikan bakal ngerilis album baru pada 2014 ini, bro! Seperti yang dilansir oleh NME, Morrissey telah menandatangani kontrak bersama label rekaman legendaris Harvest Records untuk merilis album studio miliknya yang ke-10.
 
Nggak pake lama-lama, om Moz kabarnya juga bakalan langsung masuk studio rekaman di Perancis pada Januari ini, lho. Dalam pengerjaan album ini, Morrissey akan dibantu oleh produser Joe Chiccarelli yang pengalamannya segudang. Sebelumnya, Joe pernah bekerja sama dengan musisi-musisi keren seperti My Morning Jacket, Elton John, U2, Beck, The Strokes, sampai The Killers.
 
Tidak ketinggalan, dalam proses rekaman album ini, Morrissey tetap akan dibantu oleh rekan musisi yang setia mengiringinya manggung seperti Boz Boorer (gitar), Jesse Tobias (gitar), Solomon Walker (bass), Matthew Walker (drum), dan Gustavo Manzur (keyboard).
 
Grup label rekaman Capitol Music Group yang menaungi Harvest Records, mengaku senang sekali bisa bekerja sama dengan Morrissey.
 
“Morrissey jelas adalah salah satu unsur penting di dunia musik dan seniman yang menginspirasi. Dia adalah sosok langka yang sangat konsisten terhadap visi artistik dan prinsip etika miliknya sejak ia tenar di ranah musik pada 80-an. Kami sangat  senang dia telah memilih Capitol Music Group sebagai rumahnya dan album terbarunya bersama Harvest akan membawa musik Morrissey yang baru ke seluruh dunia,” ujar CEO dan Presiden Capito Music Group, Steve Barnett.
 
Selain kabar om Morrissey bakal ngerjain album baru, jadwal tur dunia tahun ini juga akan segera diumumkan.
 
Semoga om Moz mampir lagi ke Indonesia ya!
 
(Foto: facebook.com/morrissey)

Komentar