Cieee reunian~

Beyonce jadi penampil utama di panggung Coachella hari Sabtu, (14/4) lalu. Salah satu yang mengejutkan di festival musik yang udah berumur 19 tahun itu adalah penampilan Beyonce bareng grup trio lamanya, Destiny’s Child.

Dikutip dari Rolling Stone, Beyonce emang dijadwalin tampil bareng beberapa musisi tamu kayak Jay-Z dan Solange Knowles. Tapi ada rumor juga kalo Kelly Rowland dan Michelle Williams dari Destiny’s Child bakal ikutan tampil juga.

Nah! Rumor tersebut ternyata bener, lho. Di segmen terakhir, Beyonce ngizinin musisi lain untuk naik ke atas panggungnya. Jay-Z masuk dan mereka duet ngebawain lagu “Deja Vu”. Abis itu, baru deh Kelly sama Michelle masuk bareng Beyonce yang disambut riuh dari penonton.

Ini jadi penampilan pertama mereka dalam tiga tahun terakhir ini. Mereka bawain medley tiga lagu andalan, yaitu “Lose My Breath”, “Say My Name”, dan “Soldier”.

Kelly sama Michelle juga pernah tampil jadi bintang tamu di penampilan Beyonce di panggung Super Bowl di Lousiana.

Destiny’s Child dibentuk tahun 1997 oleh Beyonce dan Kelly sama LaTavia Roberson dan LeToya Lucket. Setelah tiga tahun, LaTavia dan LeToya keluar dan digantiin sama Michelle dan Farah Franklin. Tapi sayangnya, Farah keluar beberapa bulan kemudian.

Destiny’s Child akhirnya bubar tahun 2006 dan udah rilis empat buah album studio.

Komentar