save face

Dirilis oleh label punk Amerika Serikat legendaris.

Sukses melepas single perdana berjudul “Bad” pada bulan April 2018 lalu, unit alternative rock asal New Jersey, Save Face, kembali memperkenalkan single terbarunya nih dengan judul “Heartache”.

Lagu ini merupakan single kedua Save Face yang akan masuk ke dalam album penuh perdana yang akan diberi tajuk ‘Merci’. Single Heartache sendiri memiliki lirik yang cukup bisa membuat seseorang yang sedang terpuruk bisa kembali bersemangat.

“Saya ingin seseorang yang menyanyikan lagu-lagu ini, dapat merasakan kegembiraan. Begitupula dengan mereka yang mengalami krisis,” ujar Tyler Pavonda kepada Epitaph Records.

Menurut beberapa media di Amerika Serikat sendiri, band yang beranggotakan Tyler Povanda (vokal, gitar), Chris Hranj (bass), Shane Dermanjian (gitar), dan Chris Flannery (drum) lebih condong  menawarkan musik ke ranah punk. Namun, ketika mendengarkan single sebelumnya, justru P! menilai Save Face lebih aman bermain di wilayah alternative rock.

Single Heartache sendiri kini sudah bisa dinikmati melalui kanal Youtube Epitaph Records. Album ‘Merci’ sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2018.

Nggak usah panjang lebar lagi deh, langsung aja nih simak single Heartache di bawah ini:

Komentar