liamgallagher fbmei2018

Bakal tayang di Indonesia nggak ya?

Siapa yang gak kenal sama Liam Gallagher? Yup, mantan personil Oasis yang terkenal sering ribut sama sang kakak, Noel Gallagher, yang juga merupakan personil dari Oasis bakal ngerilis film dokumenter.

Film dokumenter tersebut berjudul Liam Gallagher: As It Was yang disutradarai oleh Charlie Lightening. Rencananya nih, film ini bakal tayang untuk pertama kalinya di festival film Cannes 2018 yang digelar pada 8-19 Mei 2018.

Seperti yang dilansir dari NME, menurut Liam, film dokumenter ini merupakan comeback dalam perjalanan musikalnya.

“As It Was adalah film dokumenter tentang comeback musikalku. Ini juga mencakup penulisan dan pengerjaan album solo pertamaku, sampai benar-benar memainkannya secara live untuk pertama kalinya di kampung halamanku, Manchester dan seluruh dunia,” kata Liam.

Liam Gallagher adalah mantan vokalis dari band asal Inggris, Oasis. Setelah Oasis memutuskan bubar, Liam memilih untuk bersolo karir.

Liam Gallagher juga sempat mengadakan konser tunggal bertajuk 'As You Were' di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta pada 14 Januari 2018 lalu. Meski tampil seorang diri, tapi Liam tetap mengajak para penontonnya untuk bernostalgia dengan membawakan beberapa nomor dari band terdahulunya, Oasis.

Buat fans Oasis, khususnya Liam Gallagher penasaran nggak nih sama film dokumenter Liam Gallagher: As It Was? Berdoa aja, semoga film tersebut bisa sampai ke Indonesia.

(Foto: facebook.com/LiamGallagherOfficial)

Komentar