dave-grohl.jpg

Woh, ternyata Dave Grohl malu dengan suaranya..

Frontman dari band rock Foo Fighters, Dave Grohl, yang merupakan sekaligus mantan drummer dari Nirvana ini ternyata selama ini menyimpan rahasia dalam seribu bahasa. Wahh, apaan tuh? Ternyata dirinya selama ini insecure alias merasa nggak oke dengan suaranya. Dikutip dari NME, dirinya pengen bisa nyanyu kayak John Lennon, Josh Groban, atau Adele. Walaahhh, padahal suara Dave Grohl juga udah oke, kok.

Hal ini dinyatakan oleh Dave Grohl saat diwawancarai di CBS Sunday Morning. Grohl ditanya mengenai perasaannya mengenai perpindahan posisinya dari drummer menjadi seorang vokalis band. "Aku berharap bisa bernyanyi seperti John Lennon, atau Adele, atau Josh Groban," ujar Dave Grohl. "Aku berharap bisa, tapi aku dibesarkan di lingkungan punk rock yang penuh dengan distorsi sehingga banyak vokalis yang aku favoritkan bahkan nggak dipertimbangkan untuk bernyanyi," imbuhnya. 

 

Dave Grohl juga menyatakan kalau penyanyi favoritnya menyanyikan sebuah nada dengan berteriak dan menjerit. Namun dari mereka, Dave Grohl bisa menghargai sebuah keindahan dalam ketidaksempurnaan. Uhhhh, so sweet! Buat lo, Dave Grohl sebenernya udah enak nggak nih?

Photo header via www.standard.co.uk

Komentar