Poster-Hammersonic

Empat program spesial ini ngebuat Hammersonic Festival 2014 wajib kalian datangi!

Hammersonic Festival, festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, bakal digelar pada 27 April mendatang. Kreator, Bullet For My Valentine, Hatebreed, Morbid Angel, Fleshgod Apocalypse, Belphegor, Origin, Impiety, Xeper, dan King Parrot dipastikan bakal datang untuk menggempur telinga kalian. Nah, gelaran Hammersonic Festival tahun ini diyakini akan lebih istimewa daripada sebelumnya karena ada empat program spesial yang sudah disiapkan panitia. Apa aja sih empat program spesialnya?

1. Your Way Towards Hammersonic

Program pertama ini adalah audisi band untuk memberikan kesempatan kepada band baru agar bisa tampil di panggung Hammersonic Festival 2014, selain itu, pemenang akan mendapatkan kesempatan kontrak rilis album yang akan di produseri oleh label Sepsis Records!

2. Hammersonic Party Club

Kalian di Bali dan nggak sempat datang ke Hammersonic Festival 2014? Tenang, karena panitia menyelenggarakan program pre-event bernama Hammersonic Party Club, yang di selenggarakan di Hardrock Cafe Bali pada 20 April 2014.

3. Hammersonic Festival x Clothing Showcase

Kita bisa lihat di festival-festival musik luar negeri, kita nggak cuma disuguhi penampilan dari band-band, tapi juga ada semacam bazaar yang bisa kita datangi untuk berbelanja. Nah, kalian bisa menemukan hal itu di Hammersonic Festival tahun ini lho, karena ada Hammersonic Festival X Clothing Showcase yang menampilkan clothing, music, hobbies, dan lifestyle market yang akan menambah esensi festival lebih menarik.

4. Live Streaming dan Re-Run

Berita gembira buat kalian yang benar-benar nggak sempat ke Hammersonic Festival 2014, karena demi mendukung kemeriahan festival ini pada saat berlangsung hingga setelahnya, Hammersonic Festival bekerjama dengan Digilive akan menggelar Live Streaming & Re-Run yang dapat disaksikan secara langsung di situs digilive.co.id! Wohoooo!

Gimana? Datang ke Hammersonic Festival 2014 tambah spesial kan?

(Foto: Hammersonic.com)

Komentar