The-Upstairs-Beni

Beni Adhiantoro ingin fokus menjalani bisnis.

Kabar kurang bahagia bagi kalian penggemar The Upstairs, band new wave asal Jakarta. Sang pemain drum, Beni Adhiantoro, resmi mengundurkan diri dan band yang diperkuatnya itu. Diungkapkan melalui sebuah rilis pers, alasan Beni mengundurkan diri dari The Upstairs adalah ingin fokus menjalani bisnis.

"Keputusan saya mundur dari The Upstairs karena ingin fokus menjalani bisnis keluarga di bidang furniture dan mengurangi kegiatan bermusik," ujar Beni.

Sedangkan frontman The Upstairs, Jimi Multhazam, mengaku tidak begitu terkejut dengan keputusan Beni untuk mengundurkan diri.

"Gue pribadi tidak terkejut dengan keputusan Beni. Gelagat ini sudah mulai terbaca oleh gue beberapa bulan terakhir Beni mendalami 'Agama'. Beni tetap gue kenang sebagai drummer hebat yang bisa bermain keras tapi juga memiliki groove yang asik. Dia juga seorang produser berbakat. Tetapi keputusan meninggalkan semua ini tetap ada di tangan dia. Sebagai kawan gue menghargai keputusannya. Dan gue doakan yang terbaik selalu untuk Beni," terang Jimi.

Menurut rilis pers tersebut, saat ini The Upstairs sedang mempersiapkan album ke-lima dan gitaris The Upstairs, Andre “Kubil” Idris, yang akan memproduseri album itu. Sedangkan untuk menggantikan sosok Beni, The Upstairs telah memilih beberapa additional player yang akan membantu penampilan mereka di atas panggung.

(Foto: facebook.com/theupstairs)

Komentar