komunalliveatspasial

Program perdana Spasial di tahun 2018.

Merayakan 14 tahun eksistensi Komunal di industri musik Indonesia, sebuah ruang komunitas yang mengubungkan individu dengan komunitas, sumber daya dan peluang kota yang terletak di Bandung, Spasial bakal mengadakan konser bertajuk ‘Komunal Live at Spasial’ nih.

Acara ini merupakan program Spasial berupa penyelenggaraan pertunjukkan seni/musik berkualitas yang diharapkan dapat memuaskan penontonnya. ‘Komunal Live at Spasial’ sendiri merupakan edisi perdana yang akan digelar pada 20 Oktober 2018, di Spasial, Jl. Gudang Selatan No. 22B, Bandung.

Komunal sendiri merupakan salah satu band rock terbaik asal Bandung yang telah terbentuk sejak 2003. Selama terbentuk band yang berpersonilkan Doddy Hamson (vokal), Muhammad Anwar Sadath (gitar), Rezha Harry Karthana (drum), Arie Khomaini (gitar), dan Arief Snik (bass) telah merilis beberapa album seperti ‘Panorama’ (Hamson Killer Record 2004), ‘Hitam Semesta’ (Progresiv Barbar Musik, 2008), dan ‘Gemuruh Musik Pertiwi’ (Progresiv Barbar Musik, 2012.

Menurut beberapa musisi rock ternama Indonesia, Komunal sendiri memiliki karakter musik yang sangat kuat.

“Menurut saya Komunal adalah band yang memiliki karakter yang sangat kuat dan unik, yang mana adalah sesuatu yang langka di zaman sekarang,” ujar Rekti Yoewono vokalis dari The S.I.G.I.T.

“Komunal bagi gue adalah musik yang heavily fun dalam satu paket!,” tambah Arian 13 vokalis dari Seringai.

‘Komunal Live at Spasial’ akan dimulai pukul 18:00 wib dan disponsori oleh Maternal Disaster serta turut didukung oleh Crossover dan Vearst.

Nah, buat kalian para penggila musik cadas, catet aja tanggal dan langsung penuhi Spasial pada 20 Oktober 2018 mendatang.

Komentar