sickofitall wakethesleepingdragon

Gambaran album penuh ke 12.

Satu lagi nih dedengkot hardcore asal New York yang bakal bikin rame industri musik cadas dunia dengan karya terbarunya, mereka adalah Sick Of It All.

Yoi, band yang diperkuat oleh Lou Koller (vokal), Pete Koller (gitar, vokal), Armand Majidi (drum), dan Craig Setari (bass, vokal) dikabarkan akan merilis album penuh ke-12 pada 2 November 2018 mendatang.

Sebelum melepas album bertajuk ‘Wake the Sleeping Dragon!’ ini, Sick Of It All melepas single terbaru dengan judul yang sama.

Di single terbarunya ini, Sick Of It All seperti ingin menjelaskan “rasa frustasi” mereka terhadap aspek-aspek mengerikan yang ada di dunia saat ini. Seperti yang Armand Majidi ungkapkan, bahwa di album baru mendatang Sick Of It All akan berbicara lantang tentang “rasa frustasi” para personil.

“Tampak semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan pesan kami. Ada begitu banyak aspek yang mengerikan di dunia yang semakin jelas kita lihat maupun yang tidak kita lihat dari tahun ke tahun, itu membuat rasa frustasi tiap hari. Kami sudah cukup lama sekarang melihat itu semua, dan syukurlah kami memiliki band ini, jadi kami bisa lampiaskan,” ujar Armand seperti yang dikutip New Noise Magazine.

“Kami adalah band yang bekembang dari rasa frustasi,” tambahnya.

Mengenai musiknya sendiri, Sick Of It All masih menawarkan nuansa anthemic hardcore punk yang cukup kental. Bisa dibilang juga single “Wake the Sleeping Dragon!” merupakan gambaran dari keseluruhan album penuh ke-12 mendatang.

Album ‘Wake the Sleeping Dragon!’ sendiri rencananya akan dirilis dalam format digital dan fisik melalui Fat Wreck Records. Nah, bagi yang ingin memesan album fisik terbaru dari Sick Of It All bisa nih langsung pesan melalui sickofitall.lnk.to.

Penasaran dengan single “Wake the Sleeping Dragon!”? Langsung aja yuk dengerin!

(Foto: sickofitall.com)

Komentar