thumb bringmethehorizon fb2018

Lagunya kini jadi single di album baru Bring Me the Horizon.

Berkunjung ke salah satu radio ternama di Inggris , BBC Radio 1 di program 'Rock Show with Daniel P Carter' pada Minggu (21/10), vokalis Bring Me The Horizon membocorkan project musik yang baru dilakukan beberapa waktu lalu nih. Ada yang tau apa? Salah, bukan ingin menjadi DJ kayak kebanyakan personil band sekarang, tapi Oli Sykes mengungkapkan bahwa ia telah membantu menulis materi terbaru untuk Limp Bizkit.

“Tahun lalu, saya dan Jordan diminta untuk bekerjasama dengan Fred Durst. Tapi project ini tidak berjalan. Mungkin karena waktu saja,” ujar  Oli.

Dalam wawancara tersebut, Oli banyak menceritakan hal-hal yang ia kerjakan bersama rekan satu band Jordan Fish (keyboard) dan Fred Durst. Salah satunya adalah tidak siapnya Limp Bizkit untuk melepas materi baru.

“Saya menilai dia (Fred Durst) seperti ditekan management-nya untuk membuat album baru. Jadi, kami memberi ide dan itu gagal. Ada satu lagu berjudul “Wonderful Life” , saya dan Jordan menulis riff dan suatu hari saya memutuskan untuk membuat tempo dan kunci, tapi mereka Limp Bizkit merasa tidak cocok. Dan lagu ini kami pakai untuk album baru kami,” lanjut Oli Sykes.

Mengenai album baru Limp Bizkit sendiri sebenarnya telah disinggung sedikit oleh Wes Borland. Seperti yang dikutip Theprp.com, bahwa Fred Durst tidak menciptakan apa-apa untuk album terbaru Limp Bizkit.

Sementara itu, Bring Me the Horizon akan merilis album penuh ke-6 bertajuk ‘Amo’ pada 11 Januari 2019 mendatang. Kayak apa sih lagu “Wonderful Life”? Langsung aja nih simak di bawah ini:

(Foto: facebook.com/bmthofficial)

Komentar