lol kpop

'Kawin' silang antara game online dengan K-Pop

 

Buat para gamers pasti udah nggak asing ya sama League of Legends? Game online buatan dari Riot Games ini pertama dirilis pada 2009. Pemain League of Legends diperkirakan mencapai hampir 80 juta di seluruh dunia. Emang hits banget.

Tapi gimana jadinya kalo karakter hero di game tersebut ngebentuk sebuah girlband? Nggak usah cape ngebayangin, karena udah ada nih LOL K-Pop nama K/DA. Dan girlband ini telah merilis satu single yang berjudul "Pop / Stars".

BOOM! Girlband ini pun menarik perhatian para K-Popers dan juga gamers! Nggak heran deh kalo dalam waktu kurang dari seminggu, video musik mereka udah ditonton lebih dari 23 juta kali dan mengumpulkan 946.000 likes di Youtube.

Girlband ini terdiri dari Ahri yang menjadi Magical fox girl, kemudian Evelyn sebagai demon seductress, Kai'sa, Daughter of the Void, dan si pembunuh bertopeng, Akali. Sedangkan versi nyatanya, LOL menggandeng dua personil (G)I-dle; Miyeon dan Soyeoun. Sedangkan dua personil lainnya adalah penyanyi Amerika Madison Beer dan Jaira Burns.

Layaknya girlband pada umumnya, para karakter LOL ini pun menyanyi sambil menarik. Di panggung pun menampilkan girlband manusia dan augmented realitynya. Penasaran? Langsung aja lihat video-nya di bawah ini:

Gimana? Menarik yaa hasil 'kawin' silang antara game online ini dengan K-Pop.

 

 

Foto: Asian Crush

Komentar