thumb ianmackaye

Gabung band The Evens.

Dua personil band legendaris Fugazi, Ian MacKaye (vokal, gitar) dan Joe Lally (bass) dikabarkan kembali reunian nih. Eits, tapi nggak bersama Fugazi, melainkan bergabung bersama band baru Ian MacKaye bersama Amy Farina (drum) bernama The Evens.

Band ini merupakan project duo punk rock yang dibentuk oleh Ian MacKaye bersama drummer vegan asal Brooklyn, Amy Farina. Band yang dibentuk di tahun 2001 ini telah melepas tiga album penuh bertajuk ‘The Evens’ tahun 2005, ‘Get Evens’ tahun 2006, dan ‘The Odds’ tahun 2012.

Formasi Ian MacKaye, Joe Lally, dan Amy Farina rencananya akan mulai tampil perdana tanggal 11 November 2018 di Auditorium St. Stephen di Washington dalam acara layanan makan gratis dari DC Loaves & Fishes.

Reuni Ian MacKaye dengan Joe Lally mulai terlihat di tahun 2018 lalu. Saat itu, Joe Lally menceritakan bahwa dirinya bersama Ian MacKaye dan Brendan Canty (drummer Fugazi) sempat latihan bersama.

“Kadang-kadang kami memainkan musik Fugazi bersama secara pribadi,” ujar Joe Lally seperti yang dikutip Pitchfork.

Mengenai Brendan Canty sendiri, ia telah memiliki band baru bernama The Messthetics, di mana Joe Lally juga menjadi pemain bassnya.

Kayak apa sih The Evens? Simak nih lagu-lagunya di bawah ini:

 

(Foto: fredericknewpost.com)

Komentar