thumb olisykes bringmethehorizonfb

Pertanda Bring Me Horizon akan mengubah arah musiknya?

Pentolan Bring Me the Horizon, Oli Sykes kembali melontarkan kata-kata yang sedikit menyindir para rocker nih. Seperti yang dikabarkan NME baru-baru ini, vokalis penuh tato asal Sheffield mengungkapkan jika musik rock yang pelan sangat membosankan.

Ungkapkan tersebut diutarakan Oli ketika ia diwawancarai mengenai album terbaru Bring Me the Horizon bertajuk ‘Amo’ yang akan dirilis pada 2019 mendatang. Oli menilai jika musik terbarunya akan mengambil unsur rap. Alasannya karena rap merupakan bentuk dari punk baru.

“Rap itu hampir menjadi punk baru. Sedangkan rock pelan itu membosankan,” ujar Oli Sykes seperti yang dikutip NME.

Sebagai musisi, Oli Sykes ingin di karyanya mendatang menawarkan nuansa yang berbeda dari sebelumnya. “Itulah mengapa hampir rapper menjadi seorang rocker ataupun musik punk yang baru. Jadi, penting bagi kami untuk ‘menyeberang’, karena kami merasa kami lebih pantas berada di tempat di mana orang-orang menyukai musik dan bukan tentang seberapa susahnya musik itu untuk dipahami,” lanjutnya.

Menyikapi komentar sang rekan, Jordan Fish (keyboardist) menambahkan bahwa Bring Me the Horizon ingin seperti Radiohead.

“Banyak artis yang saya sukai telah berubah secara konstan sepanjang karier mereka. Seperti Radiohead yang merupakan band favorit saya. Meski banyak orang berkata lebih menyukai album ‘The Bends’. Saya sendiri tidak suka ‘The Bends’, tapi saya suka saat mereka ke arah elektronik,” tambah Jordan Fish.

Setuju nggak nih dengan pendapat dari Oli Sykes? Kira-kira kayak apa ya album barunya Bring Me the Horizon? Simak dulu aja nih single “Mantra” yang akan masuk ke dalam album terbaru Bring Me the Horizon.

(Foto: facebook.com/bmthofficial)

 

Komentar