Mac DeMarcoAda yang baru nih dari industri musik interasional.

Mac DeMarco dikabarkan bakal memproduksi sebuah lagu baru untuk Logic. Perilisan lagu baru ini kabarnya sih bertujuan untuk dijadiin soundtrack buat buku barunya Logic yang bakal dirilis tahun depan.

Logic sendiri ngasih tau kalo judul novel barunya itu adalah Supermarket. Buku Logic yag terbaru ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta sama seorang perempuan. Dan dipastikan bakal rilis di tahun 2019, kata Logic.

logic Via New York Post

Walaupun judul buku baruna Logic ini kurang wow dan agak terdengar klise, tapi kayaknya lo jangan berspekulasi kalo buku ini bakal jadi buku yang biasa aja. Karena menurut gue, Logic tuh mantul banget kalo udah soal bercerita.  Ya semaca Shakespearnya anak zaman now lah ya. Banyak banget yang dengerin lagu-lagunya Logic yang bikin super merinding ters tiba-tiba auto merenung gitu aja. 

logic & mac demarco Via NME

Menurut gue buku ini bakal jadi buku yang lebih dari sekadar buku biasa, soalnya yang bikin buku ini spesial banget adalah buku ini bakal dikasih soundtrack. Dan salah satu soundtracknya adalah buatan DeMarco. Which is Ria Ricis gijis-gijis, Mac DeMarco juga musisi yang sama kerennya coy! 

Terus, walaupun perilisan soundtrack buatan Mac DeMarco ini belum dikasih tau secara official. Tapi bisa dipastiin kalo nanti perilisan dari soundtrack ini bakal bareng dan jadi satu sama perilisan buku barunya Logic yang judulnya Supermarket.

Duh ya jadi nggak sabar nih nungguin perilisan Soundtrack terbaru dari Mac DeMarco buat buku terbarunya Logic. Bakal jadi kayak apa ya kira-kira?

Komentar