elang artwork

Pengalaman pribadi

Elang Defrianto adalah produser utama di balik band enam orang, Night Flight. Disaat berada di dalam band memiliki kelebihan-kelebihannya tersendiri, produser muda ini memutuskan bahwa ia ingin mengekspresikan visinya tanpa kompromi dan membuat EP berjudul Home di bawah namanya sendiri.

EP ini mengambil inspirasi dari pengalaman hidupnya sendiri dan menunjukkan kedewasaan serta kerapuhan yang tidak dapat kamu dengar di lagu-lagu EDM Night Flight yang upbeat.

elang homeep

Seluruh EP ini berpusat di sekitar pengalaman nyata Elang dengan cinta masa muda dan patah hatinya. Lagu pertamanya, Home menceritakan tentang pencarian belahan jiwa, namun berujung kecewa. Lagu kedua, Feel adalah tentang menyadari bahwa belahan jiwa tersebut ternyata bukan orang yang awalnya ia kira dan tentang berusaha melepaskan. Apart bernyanyi tentang melepaskan diri dari kenyataan bahwa ia tak dapat memiliki orang tersebut di hidupnya dan menyadari ia tak dapat hidup tanpanya, ia berharap untuk me-Restart seluruh siklus tersebut saat ia menyadari apa yang sebenarnya telah diperbuat orang ini kepadanya.

Mendapat pengaruh dari senandung penyanyi-penyanyi dan penulis lagu seperti Mac Ayres, Bruno Major dan JMSN, Elang menunjukkan kepiawaiannya sebagai penulis lagu dengan makna nyata di balik kata-katanya. Moody dan mellow, EP ini sangat halus dan sempurna untuk musim hujan dan perjalanan panjang malam hari di tengah kota.

Komentar