greenday youngblood

Apa tuh?

Sukses memperkenalkan 3 single berjudul “Bang Bang”, “Still Breathing”, dan “Revolution Radio” untuk album penuh ke-12, Green Day hadir kembali memperkenalkan video musik terbaru yang disebar melalui Youtube.

Masih dari album bertajuk ‘Revolution Radio’, trio punk rock asal Berkeley kali ini melepas video musik berjudul “Youngblood”, salah satu lagu yang terdapat di album ke-12 yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Seperti yang diungkapkan oleh Green Day melalui berbagai media musik di Amerika Serikat, video musik “Youngblood” dirilis dalam rangka penyambutan hari Natal tahun 2018. Bisa dibilang juga nih, perilisan video musik “Yooungblood” sebagai hadiah Natal untuk para penggemar berat Green Day.

Video musik Green Day kali ini pantas disebut sebagai hadiah Natal untuk penggemarnya lantaran dalam video klip “Youngblood” menghadirkan cuplikan pertunjukkan Green Day di Hyde Park, London beberapa waktu yang lalu. Selain itu, Green Day juga memperlihatkan ekspresi para penggemarnya saat di Hyde Park. Siapa tau aja ada kalian ya di situ?

Tapi nih ngomongin lagu “Youngblood”, menurut rumor yang beredar lagu ini awalnya tidak akan masuk ke dalam album ‘Revolution Radio’. Green Day telah mempersiapkan lagu ini untuk album mereka yang hilang bertajuk ‘Cigarettes and Valentines‘.

"Selalu ada banyak materi di brankas kami. Tetapi kami cenderung melihat ke depan (membuat yang baru) daripada menyentuh kembali materi yang lama,” ujar Mike Dirnt.

Billie Joe Armstrong menambahkan: “Ada satu lagu yang ditulis cukup lama yang ada di album baru [‘ Radio Revolusi ’] yang disebut‘ Youngblood ’, dan itu telah mendapat sentuhan akhir dan lirik baru.”

Informasi terbaru nih, Green Day kini sedang menggarap materi-materi lagu baru yang rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang. Di tengah kesibukan tersebut, Green Day juga mempersiapkan tur ulang tahun mereka yang ke-33 tahun dan melatih kembali materi-materi di album ‘Dookie’ serta ‘Insomniac’ untuk acara tersebut.

Kayak apa sih kado Natal Green Day untuk penggemarnya? Nih langsung aja simak video musik “Youngblood”!

Komentar