Tampil lebih berwarna sebelum rilis album bulan Maret.

Setelah merilis single "Wanderlust" pada bulan agustus 2018 lalu, Kimokal kini merilis video klip single tersebut sebagai "menu pembuka" di tahun 2019. Video musik tersebut persembahkan oleh Rubamera Creative Lab dan udah bisa ditonton di halaman YouTube Kimokal, pada 7 Januari 2019.

Video klip ini menampilkan Salvita Decorte, seorang aktris Indonesia keturunan India dan Jerman yang menari melintasi hutan, membiarkan para penonton menafsirkan makna mereka sendiri. Yang membedakan, video klip ini adalah video klip Kimokal pertama yang berwarna, setelah empat video klip sebelumnya dirilis dalam format hitam putih. Kimokal berharap untuk memberi gambaran yang lebih cerah, mengambil inspirasi dari perjalanan mereka ke Bali selama proses pembuatan.

Wanderlust adalah single kedua dari album mereka yang akan datang. Setelah mengakhiri 2018 dengan tur ke Inggris, dengan pertunjukan dan program kolaborasi di Manchester dan London, kemudian dua pertunjukan di Seoul, Korea Selatan, Kimokal sekarang fokus pada berberapa rilisan yang dijadwalkan untuk kuartal pertama tahun 2019 ini. Mengikuti video klip ini, Kimokal akan merilis satu single dan album mereka pada bulan Maret 2019.

Komentar