thumb christabel annora menunggupagi

Dikerjakan di Edinburgh dan Malang.

Pianis sekaligus singer/songwriter asal kota Malang, Christabel Annora, akhirnya memperkenalkan single terbarunya nih berjudul “Menunggu Pagi”

Single yang memiliki pesan positif dan terang untuk menyemangati pendengarnya ini memiliki lirik yang menggambarkan soal asa dan harapan yang haru selalu dijaga. Seperti baris refrain yang Christabel Annora katakan: “Peluhmu tak kan berakhir keluh / Senyummu tak kan berakhir keruh / Saat ia datang, mengganti malam / Kepada fajar, yang terang benderang / Kau buka mata hati dan jiwa...”.

Mengenai penggarapannya, Ista (panggilan akrab Christabel Annora) menulis lirik “Menunggu Pagi” saat ia menjalani studi di kota Edinburgh, Skotlandia. Selama merantau di UK, minat dan hobi bermusiknya nggak lantas dilupakan begitu saja, justru Ista sempat beberapa kali berpartisipasi dalam kelas dan pertunjukan musik di sana.

Kerennya lagi nih, ia sampai pernah terjun ‘mengamen’ di negeri Britania Raya. Komposisi lagu “Menunggu Pagi” diproduksi di dua tempat yang berbeda. Bagian piano dan vokalnya direkam Christabel Annora di Post Electric Studio (Edinburgh, Skotlandia) dengan supervisi Danny Herbert.

Sementara isian cello yang dimainkan oleh Octavianus Triangga direkam Nero Studio (Malang) oleh Bambang Iswanto. Proses mixing dan mastering “Menunggu Pagi” dikerjakan oleh Bambang Iswanto di Nero Studio (Malang). Untuk artwork-nya digarap bareng oleh Christabel Annora dan Adjie Sueb.

Bagi yang penasaran dengan single “Menunggu Pagi” dari Christabel Annora, langsung aja dengerin melalui platform musik digital di smartphone kalian.

 

(Foto: Prialangga)

Komentar