thumb souljah publication 2016

Dapet hadiah first hearing album terbaru dan intimate dinner bersama Souljah.

Setelah melepas video musik “Pantang Pulang Sebelum Sayang” pada (5/3) lalu, Souljah akan melakukan crowdfunding nih dalam waktu dekat. Bekerjasama dengan kolase.com, Souljah juga akan memberikan hadiah untuk para penikmat musik khususnya penggemar Souljah.

Crowdfunding ini merupakan salah satu bagian dari perayaan ulang tahun mereka yang ke-21. Hadiah untuk mendengarkan materi album terbaru Souljah bertajuk ‘Lamun Ombak’ telah menanti para penikmat musik.

Nggak cuma itu aja, Souljah juga akan mengajak intimate dinner. First hearing sekaligus intimate dinner ini nantinya akan digelar secara swadaya, dari Braddasouljah (sebutan fans berat Souljah) oleh Braddasouljah dan untuk siapapun yang ingin mendengarkan materi terbaru dari Souljah.

Bagi yang ingin meramaikan crowdfunding ini, Souljah akan melakukan rincian reward sebagai berikut:

1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah sehargaRp 100.000,-  (terbatas untuk 100 pax)

1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah + Limited Merchandise seharga 200.000,- (terbatas untuk 200 pax)

Intimate full package dinner bareng personel Souljah dan menyaksikan performance materi terbaru Souljah ‘Lamun Ombak' + 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah + Limited Merchandise seharga Rp 400.000,- (terbatas hanya untuk 80 pax).

Untuk ambil bagian dalam acara ini, bisa nih kalian langsung akses ke https://www.kolase.com/souljah-lamun-ombak. Campaign ini akan dibuka hingga Jumat, 5 April 2019.

Sedikit informasi tentang album terbaru Souljah mendatang nih. Souljah mengungkapkan album terbaru ini bakal menyajikan kejutan untuk para pendengarnya. Sebagai gambarannya, bisa didengarkan single berjudul “Pantang Pulang Sebelum Sayang”.

“BEDA…BEDA… sangat beda sekali album ke-5 Souljah. Semua akan terkejut dengan materiteri baru ini. Itulah Souljah, selalu ada yang baru, selalu menyenangkan dan mengagetkan,” tulis Souljah melalui surat elektronik.

Mengenai single “Pantang Pulang Sebelum Sayang”, Souljah terinspirasi dari motto mobil pemadam kebakaran atau DamKar yang bertuliskan "Pantang Pulang Sebelum Padam". Single baru tersebut juga untuk untuk menyemangati Braddasaouljah agar tidak mudah menyerah dan terburu-buru berhenti mengejar harapan, meski berulang kali jatuh dan ditolak, maju terus sampai dapat.

Rencananya, album baru Souljah akan dirilis pada bulan April 2019. Untuk informasi lebih detail, kunjungi sosial media Souljah, mulai dari Instagram, Facebook, dan Twitter.

(Foto: dok. Souljah)

Komentar