foto_dande_5.jpg

Yang di Bali nyoookk mampir lihat Dandelions!

Setelah melepas debut album "Anak-Anak Bunga", kini band rock n roll asal Surabaya yakni Dandelions berkesempatan menyambangi Pulau Dewata untuk tur, nih! Adalah "Pesta Musim Mekar" Tour Bali 2019 yang membawa Dandelions menyusuri Pulau Dewata nantinya selama beberapa hari. 

Dalam rangkaian tur bertajuk “Pesta Musim Mekar” Tour Bali 2019 yang pertama di Bali ini, Anak-Anak Bunga ingin memyampaikan bahwa “Pesta Musim Mekar” ini memiliki makna tersendiri. Dalam hal ini, “Pesta Musim Mekar” sendiri berarti sebuah perayaan dengan membawa pesan perdamaian dan semangat perjuangan melalui lagu dan juga dengan harapan dapat memberikan energi positif untuk generasi sekarang.

poster_bali_dandelions_slide_2_media_partner.jpg

Selama di Pulau Dewata, Dandelions bekerjasama dengan rekan-rekan di Bali yang memberikan kesempatan menyuarakan aroma generasi bunga dari Anak-Anak Bunga di Mal Bali Galeria, Kuta dan di Gimme Shelter, Canggu. Kabar baiknya nih, tepat tanggal 16 Maret besok adalah hari kelahiran Dandelions yang ke-6 tahun! Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 16 maret 2018, bertempat di Mal Bali Galeria, Kuta pada sore hari dan berpuncak di Gimme Shelter, Canggu pada malam hari. Gimme Shelter tentunya menjadi pertimbangan band rocknroll ini dikarenakan tempat ini mengingatkan dengan salah satu judul lagu dari kiblat Dandelions yaitu The Rolling Stones.

Dalam perayaan ulang tahun ke-6 dan rangkaian tur “Pesta Musim Mekar” kali ini Dandelions juga merilis barcode yang mana kalian dapat tahu banyak tentang Dandelions, dengan hanya mengarahkan kamera kalian ke barcode yang terlampir di Poster Tur “Pesta Musim Mekar” dengan tulisan “Scanmeout!”, nantinya di situ kalian dapat mengakses beberapa info tentang Dandelions dan beberapa sosmednya. Oh iya, poster ini dibuat oleh rekan yang selalu setia memberikan sentuhan manisnya untuk Dandelions yaitu Kuro (@needlesfactory).

poster_tour_bali_dandelions_utama_2.jpeg

Perlu diketahui setelah Bali, rangkaian tur “Pesta Musim Mekar” Tour 2019 ini bakalan menuju ke Ibu Kota Jakarta pada bulan April. Jadi ditunggu saja untuk info selanjutnya atau ikuti terus update dari Dandelions, ya. 

Komentar