bjo_rk_cassette_bundle_-_grey_background-1220x775.jpg

Wihhh, gemessss!

Penyanyi asal Iceland yakni Björk bakalan kasih kejutan, nih! Kalau lo salah satu pecinta Björk garis keras, kudu banget baca artikel ini sampai habis. Dikutip dari Pitchfork, Björk bakalan merilis 9 albumnya selama dia berkarier dalam bentuk kaset! Bukan kaset sembarangan, ini adalah kaset multicolor alias warna-warni yang ucuuuu abisss~

9 album yang bakalan diluncurkan dalam bentuk kaset oleh Björk meliputi Debut, Post, Homogenic, Vespertine, Medulla, Volta, Biophilia, Vulnicura, dan Utopia. Rilisan unik ini bakalan dijual oleh Björk secara limited edition. Jadi jangan sampai kehabisan, kalau udah kehabisan nggak boleh nangis. Coba cari dulu di internet siapa tahu ada yang beli terus dijual lagi, hehe. 

 Selain kaset dengan warna multicolor, Björk juga merilis kembali vintage tees di bawah naungan labelnya, One Little Indian. 

Seluruh koleksi baik kaset maupun tees ini baru bisa lo dapetin mulai 26 April 2019 mendatang. Pantengin aja Instagram Björk untuk info paling update, siapa tahu ada giveaway juga, hehe. 

Photo header via NME

Komentar