jevinjulianfeatkarachenoanoclue

Tonton versi video musik dan studio live sessionnya!

Setelah sukses berkolaborasi bersama A. Nayaka lewat single "Capone", salah satu produser musik muda terbaik Indonesia, Jevin Julian hadir kembali dengan single terbaru dengan menggandeng Kara Chenoa. Berjudul “No Clue”, Jevin Julian dan Kara Chenoa menghadirkan nuansa musik yang cukup nge-groove.

Dalam single ini pula, Jevin dan Kara menekankan proses berbicara dan bagaimana mengatakan sesuatu. Mereka mulai dengan menceritakan masalah mereka sendiri yang mereka hadapi.

Meskipun masalah mereka berbeda, mereka memiliki satu sama lain untuk diajak bicara. Lagu ini juga ingin mengajak semua orang untuk mulai membicarakan masalah mereka walaupun mereka tidak tahu bagaimana menghadapinya dan tidak mengerti.

"Karena dengan berbicara itu berarti Anda mengetahui masalahnya dan dengan melakukan itu Anda dapat mulai menyelesaikannya," tulis Jevin Julian melalui surat elektronik.

Single “No Clue” sendiri telah hadir di berbagai layanan musik streaming. Ada juga loh versi video musik dan studio live session. Mau tau lagunya? Simak di bawah ini:

(Artwork: dok. Jevin Julian & Kara Chenoa)

Komentar