00-story-billie-eilish.jpg

Permisihhh, ini nggak lagi maen game tebak-tebakan lirik kan, ya?

Billie Eilish Pirate Baird O'Connell atau yang dikenal dengan nama Billie Eilish ini emang lagi naik daun banget. Setelah di tahun 2016 merilis debut singlenya yakni Ocean Eyes, kini di Maret 2019 dirinya berhasil merilis debut albumnya yakni When We All Fall Asleep, Where Do We Go?. Gegara gayanya yang nyentrik dengan suara vokal yang berciri khas, nama Billie Eilish langsung banyak diperbincangkan dan memiliki segudang fans. Selain itu, debut albumnya tersebut juga menjadi album No. 1 tertinggi penjualannya di Amerika Serikat saat ini. Nggak cuma itu, pada bulan April 2019 ini, Billie Eilish juga berkesempatan buat tampil di festival musik bergengsi yakni Coachella 2019 di Empire Polo Club Indio, California.

Tapi nihhh tapiiii, waktu Billie Eilish tampil di Coachella 2019 ada kejadian yang cukup bikin ngakak atau nyengir penonton di sana, hehe. Dikutip dari Teen Vogue, saat Billie menyanyikan materi lagunya yang berjudul all the good girls go to hell, dirinya ternyata lupa lirik donggg! Billie sempat nyeletuk 'oops!' waktu dia sadar kalau nggak hafal sama lirik lagunya sendiri, yahahaha. 

Momen Billie saat lupa lirik ini ternyata direkam sama fans dan penontonnya saat itu. Di video tersebut, Billie terlihat lagi nyanyi di atas panggung dan mengalami momen lupa lirik, waktu dia lupa lirik langsung deh Billie auto bergumam da da da da dan mengumpat candaan karena lupa sama lirik lagu yang harus dinyanyiin, yahaha. 

 

Dikutip dari Teen Vogue, untungnya nih fans dan penonton di sana langsung bantuin Billie buat inget sama lirik lagunya dengan cara sing along bareng sekenceng mungkin biar Billie denger, yahahaha. Ide bagus yesss~ 

 

Yhaaa, walaupun Billie Eilish itu penyanyi yang lagi naik daun, namanya uga manusia bisa uga lupa yeee kaann? Harap dimaklumi, yang penting tampilnya udah maksimal hehe. 

Photo via Teen Vogue

Komentar