thumb megadeth fb2019

Bakal lebih galak!

Salah satu dedengkot metal, Megadeth bikin kejutan nih untuk penggemarnya. Baru-baru ini, band yang dimotori oleh Dave Mustaine membocorkan aktivitas terbaru mereka melalui akun Twitter resmi @Megadeth.

Dalam posting-an tersebut tertulis “It Begins #Megadeth16” yang menandakan bahwa Megadeth sedang menggarap materi terbaru mereka untuk album ke-16. Di posting-an tersebut, juga memperlihatkan kondisi studio yang digunakan untuk menggarap materi-materi terbaru Megadeth.

 

Salah satu media musik cadas, Metal Injection mengutip bahwa album baru Megadeth akan lebih ‘galak’ dari album sebelumnya bertajuk ‘Dystopia’ yang dirilis pada tahun 2016.

"Kami mencoba dengan materi yang sangat berat. Lebih dari album ‘Dystopia’ yang membuat kita merasa lebih baik.  Ada banyak drum yang super-berat dan cepat di beberapa lagu terakhir," ujar Angra Kiko Loureiro seperti dikutip Metal Injection.

Materi baru Megadeth sendiri telah diperdengarkan kepada salah satu anak personil Megadeth. Tertulis bahwa, respon tentang materi terbaru cukup positif.

"Anakku ada di studio selama dua hari, dan ketika kami memperdengarkan ‘Dystopia’, dia berkomentar cukup baik. Ketika dia datang kembali dan kami sedang mengerjakan sebuah lagu baru, semacam yang dilakukan Mercyful Fat pada lagu ‘Into the Coven’, anakku berkata: ‘Ya Tuhan, itu berat sekali?’ dan aku langsung tertawa,” tambah Kiko Lourerio.

Diketahui juga nih, di tahun 2019 ini Megadeth akan melakukan tur bertajuk ‘Megacruise’ pada bulan Oktober 2019.

Sambil menunggu album ke-16 Megadeth, dengerin dulu nih single “Last Rites/Loved to Deth” di bawah ini:

(Foto: facebook.com/Megadeth)

Komentar