the strokes fb2001

Jadi rindu album lawas The Strokes.

Tampil dalam sebuah acara amal di The Wiltern, Los Angeles pada Senin (13/5) malam waktu setempat, The Strokes bikin kejutan buat para penikmat musik.

Lama tak tampil di depan para penggemarnya karena kesibukan para personil dengan proyek masing-masing, bisa dibilang The Wiltern menjadi tempat spesial penampilan The Strokes di bulan Mei 2019. Pasalnya nih, band yang dimotori oleh Julian Cassablancas ini memperkenalkan materi terbaru untuk pertama kalinya secara live.

Materi lagu tersebut berjudul “The Adults Are Talking”. Untuk musiknya sendiri, The Strokes masih menawarkan ciri khas musiknya, bernuansa garage rock berbalut nuansa post punk. Dijamin deh, kalian bakal rindu dengan materi album lawas The Strokes.

Momen spesial tersebut banyak diabadikan oleh penonton yang hadir dalam acara amal tersebut. Salah satunya adalah akun Youtube bernama Loaxley. Nggak percaya? Nih dengerin langsung:

Sedikit informasi aja nih, terakhir kali The Strokes merilis karya berupa EP bertajuk ‘Future Present Past’ tahun 2016. Apakah lagu “The Adults Are Talking” akan dijadikan single perdana untuk album terbaru? Kita lihat saja nanti.

(Foto: facebook.com/thestrokes)

Komentar