skrillex kelseylu duewest

Beda banget sama versi aslinya.

Nama Kelsey Lu mungkin masih terdengar asing buat para penikmat musik di Indonesia. Padahal nih, singer-songwriter kelahiran North Carolina ini telah banyak bekerjasama dengan beberapa penyanyi ternama seperti Lady Gaga, Wet, dan Blood Orange.

Selain itu, Kelsey Lu juga telah merilis album bertajuk ‘Church’ pada 2016. Di mana di album perdananya ini, Kelsey Lu memilih lagu “Dreams” menjadi salah satu single-nya. Lewat single ini, Kelsey Lu mendapat pujian dari para pelaku dan penikmat musik.

Pada November 2018 lalu, Kelsey Lu juga memperkenalkan single terbaru berjudul “Due West”. Lewat single ini, Kelsey Lu pun dilirik salah satu DJ ternama dunia, Skrillex untuk meremix lagu tersebut. Tentu saja, hasil remix yang dibuat Skrillex membuat lagu “Due West” terdengar beda dan segar.

Single remix “Due West” kini juga sudah bisa dinikmati di layanan musik streaming, Youtube. Sebelumnya, Skrillex telah merilis lagu milik Boys Noize dan Utada Hikaru. Kayak apa ya, lagu “Due West” ketika diremix Skrillex? Langsung aja nih simak di bawah ini:

Komentar