thumb liam gallagher fb april2019

Rock n roll abis!

Dua tahun lalu, tepatnya pada 6 Oktober 2017 Liam Gallagher memperkenalkan album solo perdana bertajuk ‘As You Were’. Meski banyak fans Oasis yang meragukan materi album solo Liam Gallagher, namun perlahan tapi pasti adik kandung Noel Gallagher ini justru membuat fansnya takjub.

Terbukti, setelah melepas album solo perdana tersebut Liam Gallagher langsung mendapat tawaran tampil di berbagai festival bergengsi di Amerika dan Eropa. Bahkan ia membuat konser tur dunia termasuk Indonesia.

Seperti tak ingin berhenti sampai di album ‘As You Were’, Liam Gallagher baru-baru ini juga melepas single terbaru berjudul “Shockwave” yang dirilis melalui Warner Bros. Records.

Dari segi musik, Liam Gallagher masih menawarkan nuansa british pop dengan balutan rock n roll. Untuk liriknya sendiri, Liam Gallagher seperti ingin menunjukkan bahwa dirinya masih yang terbaik. Ia pun sepertinya menyindir seseorang yang pernah meremehkan kemampuannya.

Single “Shockwave” kini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik digital. Kayak apa lagunya? Langsung aja dengerin!

(Foto: facebook.com/LiamGallagherOfficial)

Komentar