efterklang.jpg

"Vi er uendelig" menjadi awal sebelum Efterklang merilis album terbaru "Altid Sammen".

Band yang digawangi oleh Casper Clausen (vocals), Mads Brauer (electronics), dan Rasmus Stolberg (bass) yakni Efterklang akhirnya kembali bermusik! Setelah terakhir pada 7 tahun lalu merilis album Piramida, kini band yang terbentuk di tahun 2000 ini memunculkan materi baru. Bertajuk Vi er uendelig, single ini dirilis pada Selasa (11/06) lalu beserta dengan video klipnya. 

Dikutip dari Pitchfork, single Vi er uendelig ini merupakan awalan dari Efterklang di tahun 2019 sebelum merilis album terbaru mereka bertajuk Altid Sammen. Menariknya, walaupun baru merilis satu materi, band asal Denmark ini udah memaparkan bakalan kayak gimana nih album Altid Sammen.

"Altid Sammen akan berisi lagu yang berbicara tentang kepercayaan dan kebersamaan," ujar Casper Clausen, vokalis Efterklang dikutip dari Pitchfork. "Namun lagu ini bukan sesuatu yang religius, melainkan tentang hubungan yang dekat, alam, kematian, keabadian. Kami ingin menggambarkan mengenai indahnya berkumpul, berpegangan tangan, bernyanyi, dan saat momen bersama," imbuh Casper. 

Photo header via Pitchfork

Komentar