a9c6045a 3055 4e6a 8ae1 cd4671df6f0f vpc selena on tonight show desk thumb.00 00 17 13.still003

Bakal lebih personal nih!

Setelah menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2017 dan berjuang keras dengan kesehatan mental setelahnya, Selena Gomez kini mengungkapkan rencana untuk merilis album pertamanya dalam empat tahun. "Aku benar-benar menyelesaikannya," kata bintang pop berusia 26 tahun ini pada Jimmy Fallon pada "The Tonight Show" Selasa (11/6). "Aku harus menyelesaikan banyak urusan untuk album itu, tapi aku lega. Aku butuh empat tahun untuk bisa merasakan tempat yang baik bersama album ini."

Alumni Disney Channel ini sudah menjauh dari sorotan dalam beberapa tahun terakhir, meskipun ia kembali menjadi berita utama baru-baru ini saat mempromosikan filmnya yang akan datang bersama Bill Murray. Penantian panjang tampaknya telah membuahkan hasil: Gomez membuat bocoran dan penggemar akan mendapatkan sesuatu yang lebih personal dari album baru Selena.

"Aku memiliki momen besar yang terjadi dalam hidup," katanya. Selena mencatat bahwa ia tak berhenti bertanya-tanya bagaimana cara menangkap momen demi momen dan bagaimana agar ia bisa benar-benar merasa senang dengan apa yang ia katakan. "Jadi aku terus berjalan dan sekarang aku lega."

849716ed b393 4eb2 85d6 c51d8a978e13 nup 187334 2235

Apa yang bisa diharapkan penggemar dari musik barunya? "Getaran yang lebih 'mellow', misalnya. Dan 'hubungan yang lebih emosional' dengan pendengar," kata Selena. "Saya pikir akan selalu ada rasa pop yang kuat dalam musik saya, tetapi saya jelas mengeksplorasi lebih banyak musik dengan gitar elektrik, banyak lagu yang lebih soulful, dan pastinya ada gitar akustik," lanjutnya.

"Itu akan menjadi beragam hits yang menarik dan seperti itulah jalur saya untuk musik. Saya suka semua hal yang bisa saya lakukan dan menjadi bagian dari album ini, tetapi secara khusus, sesuatu yang berhubungan dengan emosional adalah favorit saya." Penggemar harap bersabar karena tanggal rilis album baru Selena memang belum diumumkan.

photo via usatoday

Komentar