metallica evanadamson

Bisa diceritain ke temen, tetangga, saudara sampai anak cucu mendatang.

Impian kebanyakan penikmat musik di dunia adalah melihat secara langsung musisi atau band favorit tampil di depan mata. Apalagi kalo bisa berjumpa dan ngobrol langsung dengan musisi atau band favorit tersebut, pasti penikmat musik bakal ngerasa sengeng banget sampai akhir hayat.

Tapi gimana jika sampai disuruh musisi atau band tersebut naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi atau main bareng? Itu sih bakalan diceritain ke anak cucu mendatang. Nah, baru-baru ini salah satu fans Metallica mendapat kado ulang tahun yang bisa dibilang nggak bakal dilupain seumur hidup.

Gimana enggak, Evan Adamson seorang fans berat Metallica yang merayakan ulang tahun  ke-13 mendapat ucapan selamat dari para personil Metallica dan disuruh memainkan salah satu part drum lagu “Seek & Destroy”. Spesialnya lagi, Evan Adamson tampil di hadapan puluhan ribu penggemar Metallica di Johan Cruyff Arena Amsterdam pada (11/6) waktu setempat.

Ditambah lagi nih, Metallica mem-posting momen tersebut melalui akun Twitter resmi. Sedangkan Evan Adamson memamerkan momen tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

 

 

 

“Yah, baiklah. Nggak ada kata-kata lagi yang bisa saya ucapkan dengan bermain drum di depan 68.000 orang dengan pahlawan saya, band favorit saya sepanjang masa. Ini adalah hal terbaik yang pernah saya alami dan yang terpenting ini hari ulang tahun saya,” tulis Evan Adamson.

Sedikit informasi aja nih, setelah melakukan beberapa rangkaian tur di Belanda, Metallica melanjutkan tur Eropa ke Jerman, Belgia dan Inggris. Wih, beruntung sekali kan Evan Adamson? Kira-kira, kalo kejadian serupa dialami kalian, bakal gimana nih?

Komentar