drake instagram

Hadiah untuk Toronto Raptors dan penggemarnya.

Finals NBA 2019 telah usai. Toronto Raptors dinyatakan sebagai juara baru kompetisi tertinggi bola basket se-Amerika Serikat dengan unggul agregat 4-2 dari juara bertahan Golden State Warriors.

Selain menorehkan sejarah untuk pertama kalinya menjuarai NBA, Toronto Raptors juga memupuskan impian Golden State Warriors meraih gelar untuk ketiga kali secara berturut-turut. Tentu aja, kemenangan Raptors disambut gembira para penggemarnya di dunia.

Salah satu yang gembira saat ini adalah penyanyi rap asal Kanada, Drake. Sampai-sampai nih, pemilik album bertajuk ‘Scorpion’ ini berencana akan merilis dua lagu baru khusus dipersembahkan untuk tim basket NBA favorit, Toronto Raptors.

Seperti yang di-posting Drake melalui akun media sosialnya, dua lagu tersebut berjudul "Omertá" dan “Money in the Grave”. Selain itu, Drake melibatkan Rick Ross untuk berkolaborasi di lagu “Money in the Grave”.

 

Mungkin nih, dengan juaranya Toronto Raptors musim ini bisa menghapus julukan ‘pembawa sial’ yang sering dilontarkan penggemar sepak bola kepada Drake. Julukan tersebut  sering dilontarkan lantaran ketika Drake memakai jersey klub sepak bola, klub tersebut selalu kalah saat bertanding.

Kira-kira kayak apa ya lagunya? Tungguin aja deh dalam waktu dekat.

(Foto: instagram.com/champagnepapi)

Komentar