thumb loudwire tommorello

“Put a phone in my face onstage and i’ll throw it."

Bagi kebanyakan musisi atau pemain band, mungkin selfie dengan penggemar merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi kalo selfie-nya saat sang musisi di atas panggung. Selain bisa dinilai ramah dengan penggemar, sang penggemar pun senang bisa pamer selfie di atas panggung bersama idolanya.

Tapi, nggak dengan Tom Morrello. Baru-baru ini, gitaris Rage Against the Machine dan Prophets of Rage ini saat tampil di Piqniq 101WKQZ (16/6), Hollywood – Amerika Serikat, justru melempar handphone sang penggemar.

Saat itu, Tom Morello mengajak beberapa penonton dan penggemar untuk naik di atas panggung untuk menutup pertunjukannya. Dan salah satu penonton yang naik di atas panggung nggak mau kehilangan momen dengan mengeluarkan handphone-nya untuk mengajak Tom Morello selfie bersama.

Bukannya menyambut selfie sang penggemar dengan senyuman, Tom Morello yang saat itu sedang beraksi memainkan gitar justru mengambil handphone dan melempar ke arah penonton yang berada di luar panggung. Kejadian ini terekam oleh salah satu pemilik akun Twitter @timjurgens17. Video tersebut juga telah ditonton sebanyak 200 ribu lebih pengguna Twitter.

 

Video viral tersebut, juga sampai ke akun Twitter Tom Morello. Ia pun langsung me-retweet dan menulis: “Put a phone in my face onstage and i’ll throw it. #LiveInTheMoment Great fun today at @101WKQX show. #SewwtHomeChicago.”

 

Mungkin nih, Tom Morello lebih suka kalau penggemarnya menikmati aksi panggung dan lagu-lagu yang ia mainkan. Makanya nih, buat yang suka selfie liat-liat keadaan dulu ya?

Nah, buat para penggemar Tom Morello di Indonesia, bisa nih jadi pembelajaran. Kalo Tom Morello main di Indonesia dan mengajak kalian ke atas panggung, jangan pernah ngeluarin handphone dan mengajak selfie kalo handphone kalian nggak mau dilempar. Oke?

(Foto: Loudwire.com)

Komentar