Welcome back!

 

Rabu (19/6) ini, Raisa kembali bermusik setelah sempet vakum selama 6 bulan. Hal ini ia umumkan lewat sebuah video berdurasi 3 menit yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Video tersebut merangkum dan menyampaikan berbagai momen yang dilewatinya selama lebih dari 6 bulan ini. Termasuk saat #RaisaKembali masuk studio untuk berkarya, bersama partner kepercayaannya, Marco Steffiano, dan partner menulis lagunya kali ini, Mikha dari The Overtunes.

“Masa-masa sekarang ini menurut aku golden moment aku. Aku nggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku. Baik itu yang sifatnya keluarga, atau pun musik. Aku udah kangen banget pengen kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung bernyanyi bersama-sama semua orang,” ujar Raisa

Sebelumnya, Raisa menyatakan “pamit” sebentar dari dunia musik melalui Raisa Fermata Live In Concert yang diadakan di bulan November 2018.

“Aku udah nyiapin banyak banget hal spesial buat pendengarku. Pokoknya tungguin aja ya, biar gampang, cek terus aja media sosial aku!” tutup Raisa, penuh semangat.

Komentar