thumb noelgallagher fb2019

"Saya tidak peduli musik apa yang dimasukkan di film itu, tapi Anda tidak bisa memasukkan karya saya.”

Noel Gallagher akhirnya buka suara nih, kenapa ia tidak membiarkan adiknya Liam Gallagher tidak boleh menggunakan lagu Oasis di film dokumenter "As It Was". Dalam percakapan khusus dengan salah satu media di Inggris, Noel Gallagher ternyata masih kesal dengan ulah yang dibuat sang adik.

Seperti yang dikutip NME, Noel tidak setuju jika lagu ciptaanya untuk Oasis dimasukkan ke dalam film "As It Was".

“Jika ada orang bodoh yang membuat film dan menjatuhkan saya serta memanggil istri saya dengan sebutan yang tidak pantas, tentu saya menolak film itu. Saya tidak peduli musik apa yang dimasukkan di film itu, tapi Anda tidak bisa memasukkan karya saya,” ujar Noel Gallagher seperti dikutip NME.

Noel Gallagher pun mengungkapkan tidak akan pernah menonton film dokumenter "As It Was" yang menceritakan tentang perjalanan Liam Gallagher.

“Saya tidak mempunyai alasan untuk menonton film itu. Setiap saya melihat wajahnya (Liam), saya seperti ingin mengambil McDonald dan senjata mesin,” sambung Noel.

Kakak kandung Liam Gallagher ini pun menyebut bahwa Liam Gallagher bukanlah sosok pria yang cinta keluarga. Tidak seperti yang tergambar di film dokumenter "As It Was".

"Ya, saya tidak akan pergi ke bioskop lokal untuk menonton dia yang merubah sejarah. Betapa hebatnya dia (Liam), menjadi sosok pria yang cinta keluarga. Saya punya hal-hal yang lebih baik di kehidupan saya, Anda harus melihatnya,” tambah Noel Gallagher.

Sedikit informasi aja nih, film dokumenter "As It Was" telah dirilis pada 6 Juni 2019. Dalam film dokumenter ini banyak menceritakan tentang kepribadian Liam Gallagher saat masih menjadi vokalis Oasis. Film ini disutradarai oleh Charlie Lightening dan Gavin Fitzgerald.

(Foto: facebook.com/noelgallaghermusic)

Komentar