sam-smith-the-thrill-of-it-all-world-tour-2019-grand-arena-beluga-hospitality-slider-2-870x450.jpg

Uhhh, berkarya terus nih, beb~

Setelah pada Rabu (10/07) merilis sebuah postingan unik kalau Sam Smith punya pengumuman, pada Kamis (11/07) akhirnya ngumumin apa yang udah ditunggu-tunggu sama follower Instagram sekaligus para fans-nya. Yuhuuuu, ternyata Sam Smith kasih kejutan kalau dia bakalan merilis sebuah single baru dong! 

Dikutip dari NME, Sam Smith mengumumkan dalam postingan Instagram sebuah potongan klip dari single yang diberi judul How Do You Sleep tersebut. 

View this post on Instagram

🔥🧡sound on 💛🔥

A post shared by Sam Smith (@samsmith) on

Lagu akan menjadi susulan kolaborasi suksesnya bersama Normani, ‘Dancing With A Stranger’. Lagu telah mengumpulkan sekitar 400 juta streaming Spotify dan wara-wiri di top 10 berbagai chart di seluruh dunia. Belum diketahui apakah ‘How Do You Sleep?’ akan menjadi sebuah single mandiri, atau bagian dari era album baru Sam Smith, meski rasanya waktunya memang pas, mengingat album “The Thrill of It All”, akan berusia dua tahun di bulan November mendatang.

View this post on Instagram

HOW DO YOU SLEEP? July 19th

A post shared by Sam Smith (@samsmith) on

Di dalam postingan Instagram tersebut, Sam Smith juga membubuhkan caption yang merupakan tanggal perilisan dari single tersebut. How Do You Sleep bakalan rilis pada Jum'at (19/07) mendatang. Jadi ditunggu aja yesss~ Sembari nunggu, nih P! kasih lagu terakhir yang udah dirilis sama Sam Smith sebelumnya. 

Photo header via Beluga Hospitality

Komentar