NEONOMORA -THE MAN COVER

Single baru yang anthemic demi ‘Menolak Lupa’. 

Momen pemilihan presiden memang berpengaruh ke semua lapisan termasuk mereka para pekerja seni Indonesia. Salah satunya yakni penyanyi Ratih Suryahutami yang akrab dikenal dengan nama Neonomora. Di tengah persiapan debut albumnya yang direncanakan rilis pada akhir tahu 2014 ini, pelantun single You Want My Love dan Fight! ini kembali merilis single terbarunya, The Man. Menurutnya, momen pesta demokrasi ini adalah waktu yang tepat untuk merilis lagu tersebut.

Lagu The Man ini ditulisnya bersama sang adik, Bam Mastro. Dikemas dengan musik yang anthemic dan lirik yang bercerita tentang sejarah reformasi Indonesia, lagu ini diharapkan menjadi salah satu bahan renungan untuk kita generasi muda dalam menanamkan semangat perubahan yang ke arah yang lebih baik.  

“Ini seperti jeritan hati anak muda yang menginginkan Negara tempat Ia dilahirkan bisa menjadi Negara yang jauh lebih membanggakan. Ini juga bisa menjadi reminder untuk Presiden kita yang baru dan juga pemimpin-pemimpin di masa depan, untuk tidak mengulang sejarah yang kelam, ” ujar Neonomora.

Lagu ini akan tersedia gratis dalam waktu terbatas di www.neonomora.com atau streaming di www.soundcloud.com/neonomora serta www.youtube.com/neonomora. Sikat!

 

 

 

Artwork by Heru Prasetya

Komentar